Aksi Memukau 5 Wanita Dalam Versi Games










Games adalah salah satu alternatif menghilangkan kejenuhan, yah saat bermain games segala sesuatu penat pun aka terlupakan sejenak, terutama karena misi-misi dalam games yang harus diselesaikan dan satu lagi yag membuat para gamers betah memainkan games yaitu karakter jagoan dalam games itu sendiri terutama kalau karakternyaa cantik dan seksi, nah ini lah beberapa Aksi Memukau 5 Wanita Dalam Versi Games, yang cantik dan seksi.

Jill Valentine Dalam Games Resident Evil



Jill Valentine dalam seri games resident evil, wanita ini sangat lah terkenal dalam versi games resident evil aksinya yang sangat memukau dalam games membuat wanita ini digemari dalam versi permainan games.

Serta dengan nama belakang yang sangat romantis dan paras wajahnya yang sangat cantik, membuat pemain games resident evil sangat betah untuk memainkanya, Jill Pun dibekali keahlian khusus dalam mengunakan senjata dan mampu brakrobat saat menghajar musuh-musuhnya terutama para zombie.

Chun-Li Dalam Games Street Fighter


Siapa yang tak menenal games yan satu ini street fighter, games ini memenuhi aksi pertarungan-pertarungan yang sangat memukau dikalangan vesi games action, tetapi siapa disangka dalam versi games ini ada banyak sekali beberapa karakter wanita tangguh, yah salah satunya adalah Chun-Li.

Karakter wanita berdarah China ini sudah hadir sejak seri pertama Street Fighter. Penampilannya cukup seksi, dengan mengenakan pakaian tradisional China lengkap dengan berbagai asesoris pendukung, serta kemampuannya yang lihai dan gerakannya yang cepat dia mampu merobohkan lawannya yang lebih besar eperti Ryu, Sagat bahkan Zangief.

Faith Dalam Games Mirrors Edge


Masa lalu yang suram membuatnya menjadi wanita tanguh didalam kalangan gamers yang berkarakter wanita dia memiliki sejumlah keahlian yang sangat lincah karena dia mampu melompat dari gedung ke gedung serta mampu melupuhkan pasukan polisi yang sanga tak terhitung jumlahnya.

Karakternya yang masih berusia dini Faith harus mengalami masa suram saat dirinya masih anak-anak dia menyaksikan ibunya tewas akibat ulah kerusuhan politik yang melanda dunianya, serta aksinya yang memukau pula dia melekat dikalangan para gamers, membuat  Games Mirror Edge Terkenal dimasanya.

Bayonetta Dalam Games Bayonetta


Nama games yang diambil dari karakter jagoannya sendiri ini menampilkan karakter perempuan yan memukau dalam aksinya yaitu Bayonetta, bayonetta adalah sesosok perempuan yang berpenampilan ala jepang sehingga games bayonetta pun sangat tekenal terutama di negeri sakura.

Bayonetta dibekali beberapa keahlian diantaranya memakai sejata-senjata layakna jagoan berkarkter laki-laki, serta dia pun mampu dan memiliki kemampuan magic 

Lara Corf Dalam Games Tom Raider


Siapa yang tak tahu games tom raider ini, game ini terkenal karena aksi jagoannya yaitu sesosok wanita cantik dan seksi Yaitu Lara Corft, kemampuannya yang sangat memukau yan dapat memcahkan segala jenis teka-teki dan mampu menggunakan segala jenis senjata api.

Serta tak luput dari kelincahannya dalam berakrobat membuat popularitasnya dikalangan games begitu dikenang dan digemari oleh para gamers, serta games ini pun pernah diangkat dilayar lebar yang diperankan oleh artis seksi Angelina Jolie.

Nah itulah beberapa aksi 5 wanita memukau dikalangan games versi Media-Mimpi, semoga dapat membantu menambah wawasan sobat semua.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama