Noise Ninja Extreme Premium


Nah sobat media-mimpi waktu itu saya pernah share plugin photoshop yaitu TopazAdjust Plugin Photoshop Premium, nah untuk kali ini saya akan share plugin potoshop juga yang tentunya sangat-sangat extreme yang patut dicoba yaitu Plugin Photoshop Noise Ninja Extreme Premium.

Saya akan menjelasakan sedikit tenang plugin photoshop Noise Ninja Extreme Premium tersebut, plugin tersebut berguna untuk mengatur Noise pada gambar, yang kadang kala terlihat sangat kasar sekali menjadi lebih halus dan bersih dan juga plugin tersebut mampu membuat ketebalan warna dan kontras warna.

Satu lagi yang membuat  Noise Ninja Extreme Premium ini patut sobat coba yaitu plugin tersebut dapat membuat efex yang sangat-sangat extreme sekali sehingga foto akan terlihat lebih cantik dan menarik, untuk mengetahui seperti apa efex extreme tersebut sobat download saja plugin Noise Ninja extreme Pluginphotoshop tersebut.


NB: Agar Plugin Noise Ninja Tersebut tidak error pastikan saat menginstall taruh foldernya di C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS3\Plug-Ins, Lihat Gambar Diatas, Kalau masih kurang paham bisa tanyakan dengan memberi komentar atau knjungi facebook media-mimpi. 


Password:

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama