Topaz InFocus Plugin Photoshop Full Serial


Sobat pasti sudah tau kan begitu banyak plugin yang dikhususkan untuk software penomenal yaitu Software Multimedia Adobe Photoshop, seperti pada waktu itu saya pernah share beberapa plugin ada TopazAdjust Plugin Photoshop Premium, Topaz Star Effect For Photoshop Full Serial, nah tapi kali ini media-mimpoi akan share plugin photoshop juga yaitu Topaz InFocus Plugin Photoshop Full Serial.
Topaz InFocus Plugin Photoshop Full Serial terus apa sih kegunaan plugin yang satu ini? Seperti biasa media-mimpi akan menjelaskan sedikit tentang kegunaan plugin photoshop tersebut, Topaz InFocus Plugin Photoshop Full Serial adalah supreme sharpening and de-blurring yang bisa diartikan kalau plugin tersebut berguna untuk mempertajam warna dan kontras pada suatu gambar dengan kualitas tinggi yang tidak dimiliki oleh photoshop sendiri.

Serta Topaz InFocus Plugin Photoshop Full Serial ini juga dapat mengaburkan warna atau membiaskan pencerahan warna yang sering terjadi pada sebuah foto berkualitas rendah, itulah yang media-mimpi tau tentang kegunaan plugin tersebut dan untuk lebih jelasnya seperti apa kegunaan plugin tersebut sobat download saja pluginnya.


NB: Seperti Biasa Agar Plugin InFocus Tersebut tidak error pastikan saat menginstall taruh foldernya di C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS3\Plug-Ins, Lihat Gambar Diatas! Kalau masih kurang paham bisa tanyakan dengan memberi komentar atau knjungi facebook media-mimpi.


Password:

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama