Need For Speed Underground 2 Full Pack


Sebelumnya Admin mau mengucapkan apa kabar sobat setia Media-Mimpi ? Nah kali ini admin akan posting sebuah games yang sudah di request oleh sobat-sobat semua, yang selalu setia berkujung diblog ini yaitu Need For Speed Underground 2 Full Pack.
Sobat tentu sudah tau kan tentang games yang satu ini, Need For  Speed Underground 2  adalah games yang dikembangkan atau diterbitkan oleh Electronic Arts (EA Black Box), Games ini dirilis pada tahun 2004, games ini sangat laris dipasaran hingga penjualannya pun mencapai empat juta kopi dan sampai sekarang games ini pun masih tetap dimainkan oleh para kalangan gamers.
 
Memacu kendaraan dijalan raya yang tentu memicu addrenali sobat yang sedang memainkannya, Nah untuk sobat yang sudah Request dan kepengen memainkannya silakan download saja via Mediafire, dan jangan khawatir tentang besar filenya karena admin sudah memecehnya menjadi 12 Part masih-masih ukurannya 20MB jadi sangat ringan untuk didownload, satu lagi yang kepengen main curang admin pun sudah menyiapkan Trainer nya jadi sobat bias menang terus (Tapi tentu tidak seru kalau main curang, heee….yang penting happy).  Selamat Memainkan Games Need For Speed Underground 2 Full Pack.


Spesifikasi Games NFS Underground 2:
  • Windows 98 or better
  • 933 MHz CPU
  • 128 MB RAM for 98/ME (256 MB RAM for 2000/XP)
  • 2 GB hard disk space
  • DirectX 9.0c compatible 32 MB AGP graphics card with Transform and lighting and one of these chipsets Radeon 7500; GeForce 2; Matrox G400; Matrox Parhelia; SIS 315
  • DirectX compatible sound card


Password:
 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama